24 May 2024

Justin Bijlow Dikabarkan Akan Jadi Kiper Baru Arsenal Gantikan Ramsdale

Aksi Justin Bijlow. (Foto: ANP via Getty Images/ANP)

Arsenal dikabarkan mau mencari kiper baru untuk menjadi penantang David Raya. Kiper Feyenoord, Justin Bijlow, menjadi target Meriam London.

Aaron Ramsdale tampaknya sudah tak punya masa depan di Arsenal. Dia kalah saing dengan David Raya yang punya keunggulan dalam pendistribusian bola.

Arsenal pada musim panas ini diyakini bakal mengubah status David Raya dari pinjaman menjadi pembelian permanen. The Gunners tinggal menyelesaikan negosiasi harga dengan Brentford.

Pergi menjadi pilihan baik untuk Ramsdale demi kembali menjadi kiper reguler di tim. Arsenal pun harus mencari kiper pengganti.

Menurut Telegraph, Arsenal membidik Bijlow. Kiper berusia 26 tahun itu disebut-sebut sesuai dengan kriteria manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Media Belanda, De Telegraaf, juga melaporkan Bijlow bisa dibeli dengan harga kurang dari 21 juta paun. Nominal tersebut terbilang kecil terlebih bisa ditambal dengan penjualan Ramsdale.

Bijlow telah mencatatkan 17 penampilan di Eredivisie musim ini di bawah asuhan Arne Slot. Dia berhasil mencatatkan delapan clean sheet.

Pelatih Belanda, Ronald Koeman, juga memasukkan Bijlow dalam skuad sementara untuk Piala Eropa 2024. Jika bisa tembus memperkuat Timnas Belanda di Jerman, bisa saja harga Bijlow menjadi naik.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Arsenal Bidik Justin Bijlow untuk Gantikan Ramsdale?"