20 July 2024

Liverpool Kalah di Laga Pramusim Pertamanya

Arne Slot di laga pramusim Liverpool. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)

Arne Slot menjalani debutnya melatih Liverpool di laga pramusim. Hasilnya, The Reds kalah.

Liverpool menyambut musim 2024/2025 bersama manajer baru. Arne Slot datang, menggantikan Juergen Klopp.

Pada Jumat (19/7) waktu setempat, Liverpool menjalani pertandingan pramusim pertamanya. Preston North End menjadi lawannya dalam laga tertutup.

Bermain di kompleks latihan Liverpool, AXA Training Center, Arne Slot menurunkan beberapa pemain utama tim pada babak pertama. Mohamed Salah, Jarrel Quansah, dan Dominik Szoboszlai, dan Wataru Endo dimainkan.

Di babak pertama itu, gawang Liverpool malah kebobolan. Pemain Preston, Robbie Brady, mencetak gol indah lewat sepakan jarak jauh.

Berawal dari kesalahan pemain Liverpool, Braddy menggiring sedikit, dan melepaskan tembakan dari jarak hampir 40 meter. Bola langsung masuk ke gawang, usai kiper Viteszlav Jaros sedikit keluar dari sarangnya.

Di babak kedua, Arne Slot mengubah tim dengan banyak menurunkan pemain muda. Tak ada gol bisa dicetak, dan akhirnya Liverpool kalah dari Preston North End.

Ini menjadi laga pramusim tak resmi Liverpool musim panas ini. Adapun Si Merah selanjutnya akan bertolak ke Amerika Serikat untuk melawan Real Betis (26/7), Arsenal (31/7), Manchester United (3/8), dan terakhir Sevilla (11/8).


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Debut Dilatih Arne Slot, Liverpool Keok di Laga Pramusim"