11 August 2024

Harry Kane Tolak Angkat Trofi di Hadapan Suporter Mantan Klubnya

Harry Kane reuni dengan Tottenham Hotspur dalam laga pramusim (Foto: Action Images via Reuters/John Sibley)

Bayern Munich memenangi laga pramusim di markas Tottenham Hotspur. Harry Kane kemudian terlihat menolak mengangkat trofi di hadapan suporter mantan klubnya itu.

Tottenham menjamu Bayern dalam laga pramusim bertajuk Visit Malta Cup. Pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (10/8/2024) malam WIB itu berakhir 3-2 untuk kemenangan Bayern.

Kane masuk sebagai pemain pengganti di laga ini dan cuma tampil 10 menit. Ini jadi pertama kalinya Kane kembali ke Tottenham Hotspur Stadium usai hengkang ke Bayern pada musim panas tahun lalu.

Usai pertandingan, Kane terlihat menyerahkan ban kapten yang ia pegang kepada Joshua Kimmich. Striker Inggris itu mengatakan sesuatu kepada Kimmich sambil menggelengkan kepalanya.

Kane memberi indikasi menolak sesuatu. Ia rupanya tidak ingin menjadi pemain yang mengangkat trofi.


"Luar biasa kembali ke tempat yang akan selalu spesial buat saya. Terima kasih semuanya atas sambutannya yang luar biasa," Kane menulis di akun media sosialnya.

"Senang bisa main beberapa menit dan menaikkan persiapan untuk musim baru."

Harry Kane merupakan top skor sepanjang masa Tottenham Hotspur. Ia mengemas 280 gol di semua kompetisi dalam 435 kali penampilan bersama The Lilywhites.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Saat Harry Kane Tolak Angkat Trofi di Kandang Tottenham"