21 September 2024

Rashford Kembali Temukan Ketajamannya untuk Manchester United

Foto: The FA via Getty Images/Michael Regan - The FA

Marcus Rashford sudah kembali menemukan ketajamannya buat Manchester United. Kata Erik ten Hag, Rashford sudah sukses kalahkan dirinya sendiri!

Marcus Rashford mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir. Satu gol dikemasnya saat Manchester United menang atas Southampton di Liga Inggris 3-0, serta dua gol dicetaknya saat MU pesta gol atas Barnsley di Carabao Cup.

Marcus Rashford sempat mandek gol sejak musim lalu. Di Liga Inggris musim lalu, Rashford cuma cetak tujuh gol dari 33 laga.

Manajer MU, Erik ten Hag senang betul atas kembalinya Rashford. Ten Hag mengungkapkan kalau sang striker itu mampu mengalahkan dirinya sendiri!

"Dia tahu dan semua pemain tahu. Ketika gaya hidup Anda tidak tepat, maka Anda tidak akan main bagus. Anda tidak akan mendapat level terbaik ketika hidup Anda kacau dan tidak disiplin di luar Carrington," paparnya dilansir dari situs resmi klub.

Erik ten Hag berpesan kepada Marcus Rashford dan para pemain Manchester United lainnya. Ten Hag mau setiap pemain pegang kendali atas dirinya sendiri dan selalu bertahan di level terbaik!

"Di klub ini, Anda benar-benar membutuhkan ketahanan. Anda harus menghadapi setiap situasi dan memegang kendali," tegasnya.

"Klub akan selalu membantu, tapi pada akhirnya nasib pemain di tangannya sendiri," tututpnya.

Manchester United selanjutnya akan bertandang ke Crystal Palace pada Sabtu (21/9) pukul 23.30 WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Bisa golin lagi, Rashford?


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ten Hag: Marcus Rashford Sudah Kalahkan Dirinya Sendiri"