06 October 2024

Nasib Ten Hag Akan Ditentukan Hasil Aston Villa Vs MU

Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA

Manchester United masih ambyar di awal musim ini. Kabarnya, nasib manajer Erik ten Hag akan diputuskan setelah hasil Aston Villa Vs MU!

Manchester United mandek di awal Liga Inggris. Dari enam laga, MU cuma menang dua kali, imbang sekali, dan tiga kali kalah sehingga harus duduk di peringkat ke-13 Klasemen Liga Inggris sementara.

Di Liga Europa, Setan Merah juga belum bertaring. Mereka cuma sanggup dua hasil imbang atas FC Twente (1-1) dan Porto (3-3).

Nasib manajer Erik ten Hag di ujung tanduk. Meski, pemilik baru MU Sir Jim Ratcliffe masih mempercayakannya dan keputusan yang diambil harus dipikirkan matang-matang.

Media-media Inggris melansir, kemungkinan nasib Erik ten Hag akan diputuskan setelah hasil Aston Villa vs Manchester United. Laga lanjutan Liga Inggris tersebut bakal berlangsung pada Minggu (6/10) pukul 20.00 WIB.

Sky Sports sudah adakan survei. Hasilnya, para pendukung Manchester United lebih banyak meminta Ten Hag dipecat secepatnya!

Ten Hag masuki musim ketiga melatih MU. Hasilnya, pria asal Belanda itu persembahkan titel Carabao Cup dan Piala FA.

Beberapa nama sudah diyakini masuk radar Man United untuk pengganti Erik ten Hag. Beberapa di antaranya seperti Ruud van Nistelrooy yang merupakan asisten Ten Hag, Thomas Tuchel, sampai Massimiliano Allegri.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Nasib Erik ten Hag Diputuskan Hasil Aston Villa Vs MU?"