13 May 2024

Mbappe Pindah ke Real Madrid, Ancelotti Enggan Membahasnya

Carlo Ancelotti tak mau membahas soal potensi Kylian Mbappe ke Real Madrid. (Foto: AFP/THOMAS COEX)

Kylian Mbappe makin santer dikabarkan bakal ke Real Madrid setelah menyatakan hengkang dari Paris Saint-German. Pelatih Carlo Ancelotti bilang begini!

Mbappe sudah membuat video pamit dari PSG selepas musim ini berakhir. Pria berusia 25 tahun itu akan pergi dengan status bebas transfer.

Real Madrid diyakini menjadi pelabuhan selenjutnya bagi Mbappe. Dalam beberapa musim terakhir, Mbappe sudah menyatakan ingin membela Los Blancos.

Ancelotti ditanya soal potensi Mbappe ke Madrid selepas mengalahkan Granada 4-0, Minggu (12/5/2024) dini hari WIB. Don Carlo ternyata tak mau membahas hal tersebut.

"Itu adalah hal yang tidak saya perhitungkan saat ini. Ada banyak hal yang harus kami lakukan: kami bermain hari ini dan kami tidak sabar untuk merayakannya besok bersama para fans," kata Ancelotti yang dikutip dari AS.

"Dan kemudian, banyak pertandingan. Hingga tanggal 1 Juni, sudah sangat jelas tentang apa yang harus kami pikirkan," tegasnya.

Real Madrid tinggal mengejar gelar Liga Champions usai juara di LaLiga. El Real berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam laga final Liga Champions di Wembley pada 2 Juni.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ancelotti Ogah Bahas Mbappe"