Hagia Sophia

27 July 2024

Laga Ujicoba: Nuremberg Vs Juventus, Si Nyonya Tua Kalah 0-3

Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC

Juventus menelan pil pahit di laga awal pramusim. Bianconeri tumbang 0-3 melawan Nuremberg.

Nuremberg vs Juventus berlangsung di Stadion Max-Morlock, Jumat (26/7/2024) malam WIB. Ini menjadi laga pertama Si Nyonya Tua bersama pelatih Thiago Motta.

Juventus sudah berada di Jerman sejak 20 Juli untuk menjalani pemusatan latihan pramusim. Federico Chiesa, Daniele Rugani, Filip Kostic, Arkadiusz Milik, Wojciech Szczesny, Arthur, Mattia De Sciglio, Danilo, Bremer, Douglas Luiz, dan Weston McKennie belum ikut berlatih bersama tim.

Alhasil, Motta menurunkan pemain lapis di laga ini. Bianconeri tidak terlalu tampil sip dan sudah tertinggal 0-1 di menit ke-19 akibat gol Caspar Jander.

Juventus belum bisa berbuat banyak sepanjang babak pertama. Tim asal Turin itu masih tertinggal sampai turun minum.

Awal babak kedua tampak bagus. Kedua tim terlihat punya motivasi untuk mencetak gol.

Nuremberg membuat Juventus terbenam di menit ke-87. Gawang Juve kembali bobol yang kali ini oleh Dustin Forkel dengan memanfaatkan umpan silang. Juventus tertinggal 0-2.

Juventus pada akhirnya harus menyerah 0-3. Tim Janish gantian merobek gawang Juve yang membuat skor tersebut bertahan sampai laga tuntas.

Susunan Pemain

Juventus: Di Gregorio; Barbieri, Facundo Gonzalez, Tiago Djalò, Rouhi; Thuram, Locatelli; Comenencia, Miretti, Hasa; Sekulov.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Nuremberg Vs Juventus: Laga Perdana Motta Berakhir dengan Kekalahan 0-3"