Hagia Sophia

01 June 2024

Bila Mbappe Gabung dengan Real Madrid, Rodrygo ke Man City?

Foto: REUTERS/JUAN MEDINA

Rodrygo sempat dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid usai posisinya terancam jika Kylian Mbappe datang. Manchester City disebut tertarik mendatangkannya.

Posisi Rodrygo diprediksi bakal terancam jika Kylian Mbappe merapat ke Madrid. El Real dilaporkan bakal menjadi pelabuhan terbaru Mbappe usai dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Posisi Mbappe dan Rodrygo memang serupa sering beroperasi di sisi sayap dan lini depan. Kondisi ini menghadrikan gosip bahwa Rodrygo bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Rodrygo sebenarnya tampil cukup baik di Madrid musim ini. Ia bisa mengemas 17 gol dan sembilan assist di semua asing.

Namun jika ada Mbappe, Rodrygo tentu merasakan persaingan yang lebih berat untuk mendapatkan menit bermain. Mengingat di musim ini, ia juga selalu jadi pilihan utama di lini depan Madrid.

Manchester City disebut siap menampung Rodrygo andai hengkang dari Madrid. Manajer The Citizens, Pep Guardiola dikabarkan menyukai gaya bermain Rodrygo.

Kabar teranyar tapi justru menyebut Rodrygo tak tertarik pindah dari Madrid. Pemain 23 tahun ini tampaknya siap bersaing untuk satu tempat di lini depan Madrid.

Rodrygo bakal memperpanjang masa baktinya di Madrid yang sudah terjalin sejak 2019. Ia kala itu didatangkan dari Santos dengan nilai transfer 45 juta euro. Rodrygo total telah meraih 10 gelar bersama Madrid termasuk tiga gelar LaLiga dan satu Liga Champions.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Jika Mbappe Datang ke Madrid, Rodrygo Bakal ke Man City?"