Hagia Sophia

05 October 2024

Terima Dua Kartu Merah, Ini Momen Tersulit Bruno Fernandes di MU

Foto: Diogo Cardoso/Getty Images

Bruno Fernandes angkat suara usai menelan dua kartu merah beruntun. Gelandang Portugal itu menilainya sebagai momen tersulit selama membela Manchester United.

Fernandes diusir saat MU melawan FC Porto di Liga Europa, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Pemain 30 tahun itu menelan dua kartu kuning, dalam laga yang tuntas 3-3 itu.

Itu menjadi kartu merah kedua Fernandes secara beruntun dari dua laga. Sebelumnya di pertandingan Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, eks Sporting CP itu juga dikartu merah, namun MU bisa banding.

Menyikapi situasinya, Fernandes menilainya sebagai momen tersulitnya selama berseragam MU. Ia mengaku kecewa berat.

"Momen yang sulit sebagai sebuah tim dan secara pribadi bagi saya, salah satu yang tersulit. Hampir 5 tahun di klub dengan naik turun, ada momen baik dan buruk," tulis Bruno Fernandes di Instagram.


"Secara pribadi, saya selalu menghadapi tantangan dan kesulitan sepanjang karier saya dan sesuatu yang tidak pernah terjadi adalah saya berdiam diri atau menyembunyikan diri dari tanggung jawab di saat-saat sulit."

"Saya tahu ini terdengar klise dan sebagian besar dari Anda penggemar United akan bosan dengan hal itu, tapi tidak ada yang lebih kecewa daripada saya dengan momen saya sendiri. Bahkan melalui momen ini, saya mengapresiasi Anda semua yang memberikan pesan positif berupa kepercayaan kepada saya dan tim," tulisnya.

Situasi sulit Bruno Fernandes seturut dengan performa Manchester United yang melempem belakangan ini. Setan Merah juga gagal menang di empat laga terakhir, yang membuatnya tercecer di klasemen Liga Inggris dan Liga Europa.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Sekarang Inilah Momen Tersulit Bruno Fernandes di MU"