Hagia Sophia

29 August 2024

Jadi Cagub Jateng, Banyak yang Sakfok dengan Tubuh Andika Perkasa

Andika Perkasa calon gubernur Jateng dari PDIP> (Foto: Andhika Prasetia)

Nama Andika Perkasa viral di media sosial. Selain karena diusung oleh partai PDI Perjuangan menjadi calon gubernur di Pilkada Jawa Tengah bersama Hendrar Prihadi, banyak yang salfok dengan badannya yang bugar di usia tak lagi muda.

"Satu desa satu gym gratis," ujar akun @oni**io*** menanggapi pencalonan Andika Perkasa.

"Menuju Jateng sixpacks," cuit pengguna lainnya.

Mantan Panglima TNI ini memang terkenal rutin berolahraga. Andika Perkasa bahkan sempat mendapat julukan 'superman' karena badannya yang kekar.

Binaragawan legendaris I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai, atau kerap disapa Ade Rai juga pernah mengungkap olahraga sudah menjadi sebagian dari hidup Andika Perkasa. Sebab, setiap hari Andika selalu melakukan aktivitas fisik, kecuali memang ada pekerjaan yang tidak memungkinkan untuk tidak bisa latihan.

"Kalau pak Andika sendiri, sebenarnya beliau itu sudah dari dulu memang sudah senang aktivitas olahraga. Cuman di tahun 90-an waktu pertama kali kenal sama saya, akhirnya menyukai fitness. Dari situlah pak Andika suka fitnes, dan ngegym," jelas Ade Rai, saat dihubungi detikcom, Selasa (9/11/2021).

























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Kekarnya Andika Perkasa Jadi Sorotan Netizen, Masih Bugar di Usia 60 Tahun"