Hagia Sophia

09 June 2024

Ini Prediksi Zinedine Zidane Terhadap Mbappe di Real Madrid

Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

Kylian Mbappe resmi bermain untuk Real Madrid. Legenda klub, Zinedine Zidane beri prediksi karier Mbappe di Los Blancos nanti.

Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Itu setelah, kontrak Mbappe dengan PSG habis di akhir Juni ini.

Kylian Mbappe dikontrak Real Madrid selama lima musim. Pemain berusia 25 tahun itu akan jadi amunisi baru di lini serang.

Mbappe sebelumnya sudah menangi seluruh trofi domestik bersama PSG dan jadi top skor klub sepanjang masa. Bersama Timnas Prancis, Mbappe sudah menangi Piala Dunia dan UEFA Nations League.

Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane ditanya soal Kylian Mbappe yang akhirnya bergabung ke Bernabeu. Zidane cuma berikan jawaban singkat, tapi itu jadi prediksi yang akan mengerikan buat tim-tim rival di LaLiga.

"Mbappe akan membuat sejarah di klub dan saya rasa dia akan melampaui semua orang," ujarnya kepada Telefoot.

Kylian Mbappe sudah punya koleksi 47 gol di Timnas Prancis, 191 gol di Ligue 1, dan 48 gol di Liga Champions. Sayangnya, Madrid sempat mengincar Mbappe saat Zidane masih duduk di kursi pelatih beberapa tahun lalu dan itu tidak kesampaian.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Sehebat Apa Mbappe di Madrid Nanti? Ini Prediksi Zinedine Zidane"