Hagia Sophia

09 June 2024

MU Inginkan Bek Everton, Harganya Selangit

Everton memberi banderol Jarrad Branthwaite, 75 juta poundsterling. Man United mau menebus? (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)

Manchester United membidik bek Everton, Jarrad Branthwaite, pada musim panas ini. The Toffees memberi banderol selangit untuknya.

MU sudah ditinggal oleh Raphael Varane di musim panas ini. Sementara itu, kontrak Jonny Evans juga belum diperpanjang. Artinya, MU tinggal mempunyai Victor Lindelof, Lisandro Martinez, dan Harry Maguire untuk stok bek tengah.

Oleh karena itu, MU pun mulai berburu. Branthwaite menjadi target utamanya.

Bersama Everton musim ini, Branthwaite menjadi sandaran utama. Bek berusia 21 tahun itu bermain sebanyak 41 kali di semua ajang bersama tim asal Merseyside itu.

Everton sudah pernah dilaporkan tak akan melepas Branthwaite dengan harga murah. Mirror melaporkan nilai transfer Branthwaite sekitar 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun.

MU diyakini Mirror akan segera mengajukan tawaran pertama ke Everton untuk mendatangkan Branthwaite dalam beberapa hari ke depan. Mu ingin segera meresmikan transfer Branthwaite dengan deadline pada 30 Juni 2024.

Selain Branthwaite, MU juga dikabarkan sedang mengincar gelandang asal Belanda Teun Koopmieners dari Atalanta. Dia dikabarkan mempunyai nilai transfer sebesar 51 juta poundsterling.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "MU Mau Bek Inggris Ini? Everton Disebut Beri Harga Rp 1,5 T"