Hagia Sophia

03 May 2024

Berhasil Kalahkan Tottenham, Ini Komentar Manajer Chelsea

Foto: AP/Kin Cheung

Chelsea sukses menang atas Tottenham Hotspur 2-0 di lanjutan Liga Inggris, di pertemuan pertama juga menang 4-1. Apa perasaan Mauricio Pochettino kalahkan mantan timnya?

Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Jumat (3/5) dini hari WIB. Dua gol dicetak oleh Trevoh Calobah dan Nicolas Jackson di masing-masing babak.

Di pertemuan pertama di kandangnya Spurs, The Blues juga bisa menang 4-1. Itu berarti, manajer Chelsea Mauricio Pochettino suskes kalahkan mantan timnya dua kali di musim ini!

"Menurut saya, ini adalah pertandingan terbaik kami," ujar Mauricio Pochettino selepas Chelsea menang dua gol tanpa balas, seperti dilansir dari Mirror.

"Dari cara kami bermain, saya puas. Itulah yang terpenting," sambungnya.

Mauricio Pochettino enggan berkomentar lebih jauh soal mantan klubnya, Tottenham Hotspur. Seperti diketahui, Pochettino pernah menjadi manajer di sana pada 2014-2019 dengan prestasi tertinggi mengantar Spurs jadi finalis Liga Champions dan runner up di Liga Inggris.

"Chelsea mulai tumbuh dan melakukan pertandingan dengan baik. Kami bisa berkompetisi, serta meningkatkan kemampuan kami di berbagai aspek," tutupnya.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Kalahkan Tottenham Dua Kali Semusim, Apa Perasaan Pochettino?"