Hagia Sophia

07 June 2024

Manchester United dan Arsenal Dikabarkan Minati Youssouf Fofana

Youssouf Fofana cocok untuk Premier League. (Foto: Getty Images/James Williamson - AMA)

Manchester United dan Arsenal dikabarkan meminati, Youssouf Fofana. Pemain AS Monaco itu dinilai cocok dengan gaya main di Premier League.

Fofana menjadi andalan AS Monaco sejal musim 2019/2020. Dalam lima musim, pemain timnas Prancis itu mencatatkan 175 pertandingan di semua ajang dengan sumbangan tujuh gol.

MU mencari gelandang baru pada musim panas ini. Tak cuma MU, Arsenal juga bersiap memperkuat skuad setelah disebut akan melakukan cuci gudang.

Fofana menjadi salah satu incaran dua raksasa Inggris itu. Harga Fofana yang di sekitar 20 juta euro sangat realistis untuk kedua klub.

Di Monaco, Cesc Fabregas pernah menjadi tandem Fofana. Oleh karena itu, dia pun tidak ragu menyebut pengoleksi 18 caps untuk TImnas Prancis itu akan cocok dengan gaya bermain tim-tim di Premier League.

"Saya bermain dengannya, lucunya saya tak pernah mendengar mengenai Man United. Saya dengar dia akan pergi ke AC Milan karena (Paulo) Fonseca mungkin pergi ke sana, jadi kita tunggu saja ke mana dia akan pergi," kata Fabregas di Sportskeeda.

"Tapi, seorang pemain yang sangat dinamis, kuat, bagus saat menguasai bola, dan pemain modern, agresif, bisa melompat, dia box to box; saya sangat suka Fofana dan saya pikir dia sangat cocok dengan gaya bermain di Premier League," kata dia menambahkan.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Fabregas: Incaran Arsenal dan MU Ini Cocok Main di Premier League"