Hagia Sophia

29 May 2024

Kalau Harus Main di Liga Italia, Mbappe Hanya Mau Bergabung dengan AC Milan

Foto: AP/Luca Bruno

Superstar sepakbola Prancis Kylian Mbappe mengaku, dirinya penggemar berat AC Milan. Mbappe hanya akan bergabung Milan jika harus bermain di Serie A.

Mbappe menghabiskan 10 tahun dengan bermain di dalam negeri untuk AS Monaco dan Paris Saint-Germain. Mbappe membangun reputasi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Sebanyak 250 gol dibukukan penyerang berusia 24 tahun itu dalam 308 laga untuk PSG. Kontribusi Mbappe membawa Les Parisien memenangi total 15 trofi domesti, termasuk enam Ligue 1 dan empat Coupe de France, serta sekali menjadi finalis Liga Champions.

Mbappe kini membuka bab baru di dalam kariernya. Pemenang Piala Dunia 2018 ini digadang-gadang akan menyeberang ke Spanyol untuk membela Real Madrid di musim depan, dengan kesepakatan berdurasi lima tahun alias 2029.

Setelahnya, Kylian Mbappe memiliki opsi lain untuk melanjutkan kariernya. Namun, yang jelas apabila Mbappe mesti merumput di Italia satu-satu tujuannya hanyalah berlabuh di San Siro.

"Aku selalu mengatakan bahwa jika aku harus bermain di Italia pada suatu hari nanti, aku akan pergi ke AC Milan," cetus dia kepada Sky Sport.

"Aku sudah menjadi seorang suporter AC Milan sejak kecil, dan aku menyaksikan seluruh pertandingan mereka di Serie A," lugas Mbappe.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Jika Mbappe Merumput di Italia, Cuma Mau Gabung AC Milan"