Hagia Sophia

29 May 2024

MU Akan Jual Pemain di Skuad Utama, Kecuali Tiga Pemain Ini

Foto: AP/Martin Rickett

Manchester United diketahui mau cuci gudang. Beberapa pemain di skuad utama siap dijual, tapi cuma tiga pemain ini yang tidak akan tersentuh!

Manchester United siap berbenah di bawah kepemilikan baru, Sir Jim Ratcliffe. Itu termasuk, perihal perombakan skuad besar-besaran.

Beberapa pemain di daftar skuad utama dibayangi rumor penjualan. Langkah awal sudah dilakukan seperti melepas Raphael Varane, Anthony Martial, sampai menjual bek kiri muda, Alvaro Fernandez ke Benfica.

Dilansir dari Tribuna, cuma ada tiga pemain Manchester United yang diyakini masuk daftar aman alias tidak akan dijual. Ketiganya adalah pemain muda.

Dua di antaranya adalah jebolan tim akademi yakni Kobbie Mainoo (19 tahun), Alejandro Garnacho (19 tahun), dan Rasmus Hojlund (21 tahun).

Real Madrid dikabarkan sempat berminat pada Alejandro Garnacho. Akan tetapi, sang pemain asal Argentina itu terikat kontrak jangka panjang sampai musim panas 2028 dan Setan Merah tidak berminat melepasnya.

Kobbie Mainoo dinilai sukses pada debut pertamanya di musim 2023/2024 dan jadi bagian penting dalam merebut titel Piala FA. Sementara Rasmus Hojlund masih beradaptasi, tapi sudah dinilai memuaskan dengan mencetak 16 gol dari 43 laga di seluruh kompetisi.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Cuma Tiga Pemain Ini yang Nggak Mau MU Jual"