Hagia Sophia

24 May 2024

Maguire Dipastikan Tidak Ikut Perkuat MU di Final Piala FA

Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus

Manchester United dipastikan tanpa Harry Maguire saat melawan Manchester City di final Piala FA. Maguire belum pulih dari cedera.

Derby Manchester bakal tersaji pada final Piala FA saat Manchester City berjumpa dengan Manchester United di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. The Citizens lebih diunggulkan untuk menjuara Piala FA.

Manchester Biru tampil luar biasa di musim ini dengan telah mengamankan gelar Liga Inggris. Situasi sebaliknya dirasakan Manchester Merah.

The Red Devils terpuruk di musim ini dengan finis di peringkat ke-8 Liga Inggris. Piala FA jadi satu-satunya gelar yang kemungkinan masih bisa diamankan MU di musim ini.

Kondisi skuad MU juga tak baik jelang laga ini karena masih dilanda badai cedera. Mereka dipastikan tampil tanpa Harry Maguire di laga final.

Maguire mengalami cedera pangkal paha. Ia sudah absen di lima laga terakhir Setan Merah. Maguire berusaha untuk bisa pulih di laga final. Namun, bek asal Inggris ini, masih belum bugar untuk melawan Man City.

Hal itu disampaikan oleh manajer MU, Erik ten Hag. Meski demikian kabar baik juga menghampiri MU dengan fitnya Mason Mount, Anthony Martial, dan Victor Lindelof.

"Harry Maguire tidak tersedia tetapi sisanya, semua pemain yang Anda sebutkan [Lindelof, Mount dan Martial], mereka - menurut saya - tersedia. Besok kami akan menjalani latihan terakhir dan kemudian kami akan mengambil keputusan akhir. Namun, saat saya mengawasinya sekarang, tampaknya hal itu bagus," ujar Ten Hag dikutip dari situs Manchester United.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "MU Tanpa Maguire di Final Piala FA"