Hagia Sophia

04 June 2024

Terkait Kontrak Baru, Juventus dan Federico Chiesa Belum Ada Kesepakatan

Juventus siap melepas Federico Chiesa usai negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu (Foto: AP/Marco Alpozzi)

Negosiasi kontrak baru antara Juventus dan Federico Chiesa menemui jalan buntu. Juventus pun siap melepas Chiesa dengan mematok harga lebih dari 20 juta euro.

Kontrak Chiesa di Juventus tinggal tersisa satu tahun lagi. Jika kontraknya tidak diperbarui, Chiesa bisa pergi secara gratis pada musim panas tahun depan.

Namun, tidak ada perkembangan positif dalam pembicaraan kontrak baru Chiesa. Kedua belah pihak tak kunjung mencapai kata sepakat.

Juventus hanya menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun dengan gaji yang lebih rendah. Sementara Chiesa, yang punya gaji 5 juta euro per musim, ingin bayaran yang lebih tinggi.

Laporan Corriere dello Sport mengklaim bahwa Juventus membuka pintu keluar untuk Chiesa pada musim panas ini. Bianconeri akan melepas pemain Italia itu dengan harga minimal 25 juta euro (sekitar Rp 440 miliar).

Si Nyonya Tua berharap bisa menyelesaikan persoalan ini sebelum awal musim 2024/2025. Sejauh ini, Chiesa kabarnya menarik minat dari AS Roma dan sejumlah klub Premier League.

Federico Chiesa gabung Juventus pada 2020 dari Fiorentina dengan status pinjaman selama dua musim dan kemudian dipermanenkan. Ia sudah mencatatkan 131 penampilan untuk Juventus.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Juventus Pasang Harga Segini untuk Chiesa"