Hagia Sophia

14 May 2024

Leverkusen Cetak 13 Gol Setelah Menit ke-90

Foto: UEFA via Getty Images/Boris Streubel - UEFA

Jangan tidur duluan saat nonton Bayer Leverkusen. Di sepanjang musim ini, pasukannya Xabi Alonso sudah bikin 13 gol setelah menit ke-90. Raja injury time!

Teranyar, Bayer Leverkusen menang 5-0 atas VFL Bochum di lanjutan Bundesliga, Senin (13/5) dini hari WIB. Gol terakhir dicetak oleh Alex Grimaldo pada menit ke-90+3.

Bayer Leverkusen pun pantas disebut sebagai 'Raja Injury Time'. Dilansir dari Sky Sports, Leverkusen total sudah mencetak 13 gol di seluruh kompetisi setelah pertandingan lewati menit ke-90!

Tujuh gol dari 13 gol tersebut, berujung jadi penentuan tim untuk menang. Pelatih Xabi Alonso memuji para pemainnya yang disebut menunjukkan karakter tim.

"Sulit untuk menjelaskan situasi seperti ini berulang kali. Saya tidak bisa berkata-kata lagi, ini menunjukkan karakter dan kemauan kami untuk tidak pernah menyerah," jelasnya.

"Bisa saja kami muncul keraguan, kehilangan kendali, dan sebagainya. Namun, kami tetap melakukan hal yang benar," sambungnya.

Bayer Leverkusen tidak terkalahkan selama 50 kali di seluruh kompetisi musim ini. Gelar Bundesliga sudah didapat, selanjutnya mampukah Leverkusen menangi titel Liga Europa dan DFB Pokal?


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Leverkusen Raja Injury Time: Cetak 13 Gol Setelah Menit ke-90"