Hagia Sophia

23 May 2024

Ini Kata Lewandowski Terkait Rumor Kepindahan Mbappe ke Real Madrid

Foto: REUTERS/CATHRIN MUELLER

Real Madrid kabarnya akan mendapatkan Kylian Mbappe musim panas ini. Barcelona dinilai Robert Lewandowski takkan gentar menghadapi Los Blancos.

Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. Striker Prancis itu kabarnya akan segera menuju Madrid, klub yang sudah lama mengincarnya.

Mbappe sendiri salah satu striker terbaik di dunia. Ia mampu mencetak 250 gol lebih di PSG, dan membawa Les Parisiens merajai Ligue 1. Selain itu, Mbappe juga menjadi andalan di Timnas Prancis, yang membawa Les Bleus juara Piala Dunia 2018 dan runner up 2022 lalu.

Lewandowski kemudian ditanya soal potensi kedatangan Mbappe ke Madrid. Striker Barcelona itu mengaku tak gentar.

Pemain Polandia itu menilai, Real Madrid akan butuh waktu dengan keberadaan Kylian Mbappe. Hal itu yang harus dimanfaatkan Barcelona untuk bisa unggul atas sang rival.

"Ini belum resmi, tapi terlihat semua memang mengarah ke Real Madrid. Takut? Enggak lah. Jelas dia pemain yang luar biasa, dan jika dia ke sana, itu akan menjadi tim yang sangat kuat," kata Lewandowski, dilansir Marca.

"Mental kami adalah tak peduli sebagus apa pemainnya, jika kami menjadi tim dan bekerja sama, kami bisa mengatasi mereka. Kami harus siap sejak awal permainan, dan menit pertama, sebab Madrid akan butuh waktu."

"Mereka tidak akan memulainya dengan mulus dan akan kehilangan poin, dan kami harus memanfaatkannya. Bukan untuk mengejarnya, tapi tetap berada di depannya. Seperti dua musim lalu, saat ada laga yang tak bisa kami menangkan, tapi kami juga tidak kalah," ujarnya.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Prediksi Lewandowski soal Mbappe ke Madrid"