Hagia Sophia

27 August 2024

Cole Palmer, Catatan Gol dan Assistnya Lebih Bagus Dibandingkan Haaland

Gelandang serang Chelsea, Cole Palmer, merayakan gol ke gawang Wolves di pekan kedua Liga Inggris, Minggu (25/8/2024). Foto: David Rogers/Getty Images

Cole Palmer masih on fire bersama Chelsea. Pemain Inggris itu bahkan punya catatan gol dan assist yang lebih oke dari Erling Haaland di 2024!

Palmer kembali menjadi motor kemenangan Chelsea musim ini. Ia memborong gol dan assist saat The Blues menghabisi Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Inggris.

Bertanding di Molineux, Minggu (25/8/2024), Palmer bikin satu gol dan hat-trick assist saat Chelsea menang 6-2 atas tuan rumah. Ketiga assist ia sumbang kepada Noni Madueke, yang bikin hat-trick gol.

Torehan itu membuat Palmer terus menambah catatan sipnya di Liga Inggris sepanjang 2024. Pemain 22 tahun itu sudah terlibat dalam 25 gol di liga tahun ini.

Rinciannya, Cole Palmer membuat 15 gol dan bikin 10 assist di Chelsea. Catatannya jauh melebihi pemain lain.

Menurut laporan Squawka, striker tajam Manchester City, Erling Haaland, bahkan baru terlibat dalam 18 gol di liga. Artinya, Palmer menjadi pemain paling berperan dalam urusan gol dan assist di 2024.

Cole Palmer sendiri baru direkrut Chelsea musim lalu. Eks pemain City itu langsung memborong 25 gol di musim pertamanya. Musim ini, ia langsung membuka rekening gol dan assist-nya untuk The Blues.

























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ngerinya Cole Palmer di 2024, Erling Haaland Sih Lewat"