Hagia Sophia

27 May 2024

Komentar Ratcliffe Ketika Ditanya Tentang Erik ten Hag

Foto: REUTERS/PHIL NOBLE

Masa depan Erik ten Hag menjadi spekulasi, meski membawa Manchester United juara Piala FA. Sir Jim Ratcliffe dicecar soal itu, dan begini reaksinya.

Ten Hag baru membawa MU juara Piala FA 2023/2024. Setan Merah mengalahkan Manchester City 2-1 di final, yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (25/5/2024).

Meski membawa MU meraih piala, masa depan Ten Hag kabarnya tidak aman. Pria Belanda itu sudah santer diberitakan bakal dipecat usai laga final Piala FA, apa pun hasil yang diraih MU.

Sir Jim Ratcliffe, pemilik saham minoritas MU, langsung dicecar soal masa depan Ten Hag. Kebetulan, ia menonton langsung di Wembley.

Usai pertandingan, rupanya ada wartawan yang melihatnya di area mixed zone. Sir Jim Ratcliffe pun ditanya soal rumor yang tengah hangat.


"Apakah Erik bertahan?" tanya reporter ke arah Sir Jim Ratcliffe, yang berjalan menuju ruangan bersama Direktur Olahraga INEOS, Sir Dave Brailsford.

Sir Jim Ratcliffe kemudian menengok ke arah wartawan itu, namun tak memberi respons sama sekali. Ia malah membuang mukanya dan masuk ke ruangan yang dituju.

Di Liga Inggris 2023/2024, MU sendiri memang tampil kurang apik. The Red Devils cuma finis ke-8.

Namun, sukses di Piala FA memastikan MU mendapat jatah tiket Liga Europa. Bruno Fernandes dkk tetap bermain di Eropa musim depan.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Reaksi Dingin Sir Jim Ratcliffe Ditanya Rumor Masa Depan Erik ten Hag"