Hagia Sophia

31 May 2024

Dipastikan Tinggalkan PSG, Doa Terbaik untuk Mbappe dari Nasser Al-Khelaifi

Kylian Mbappe didoakan yang terbaik oleh Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

Kylian Mbappe sudah pasti meninggalkan Paris Saint-Germain. Bos Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi, mendoakan yang terbaik untuk pemain 25 tahun itu.

Kontrak Mbappe berakhir pada Juni 2024. Pemain Timnas Prancis itu sudah mengumumkan tak akan memperpanjang kontrak dengan PSG.

Mbappe pun dikabarkan akan merapat ke Real Madrid. El Real memang menjadi klub impian Mbappe sejak lama.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Kylian. Dia melakukan hal hebat untuk kami dan saya bangga untuknya. Siapa tahu, mungkin suatu hari dia akan kembali ke Prancis," kata Al-Khelaifi seperti dikabarkan Sportskeeda.

"Saya tahu ambisinya, dia ingin pergi ke Liga lain dan mencoba hal baru, dan dia mempunyai hak untuk melakukan itu," kata dia menambahkan.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco pada awal musim 2017/2018. Selama tujuh musim, dia menyumbangkan sebanyak 15 trofi untuk klub asal ibukota Prancis itu. Mbappe membukukan sebanyak 308 penampilan untuk PSG. Dia mampu memberikan kontribusi 256 gol.

Sebagai pengganti Mbappe, PSG dikabarkan mendekati beberapa pemain bintang. Marcus Rashford, Rafael Leao, Victor Osimhen, dan Khvichava Kvaratskhelia menjadi contohnya.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bos PSG Doakan yang Terbaik untuk Kylian Mbappe"