Hagia Sophia

28 September 2024

Bisakah Chelsea Tidak Kebobolan Lagi Saat Ketemu Brighton?

Foto: Mike Hewitt/Getty Images

Chelsea mampu menjaga clean sheet dalam tiga pertandingannya. Bisakah The Blues kembali tidak kebobolan akhir pekan ini?

Clean sheet Chelsea didapat saat bermain tandang dalam kemenangan 0-1 atas Bournemouth dan 0-3 melawan West Ham United di Premier League. Keberhasilan menjaga gawang bersih berlanjut di Piala Liga Inggris saat menumpas Barrow 5-0.

Chelsea selanjutnya menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9/2024) malam WIB. Tentu ini bukan momen mudah bagi Chelsea untuk menjaga clean sheer karena Brighton mampu mencetak gol di empat pertandingan dari lima yang dilalui.

"Itu (menjaga clean sheet) penting karena jika kami tidak kebobolan, itu berarti kami memiliki lebih banyak peluang menang jika mencetak gol," kata manajer Enzo Maresca yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Itu tidak berarti bahwa di setiap pertandingan kami tidak akan kebobolan, itu tidak nyata. Yang pasti kami akan kebobolan."

"Terpenting bagi kami untuk meningkatkan konsep di antara seluruh tim dan bahwa ketika kami berbicara tentang lini pertahanan, kami tidak hanya berbicara tentang pemain bertahan," Maresca melenjutkan," tegasnya.

Chelsea selalu kebobolan melawan Brighton dalam empat pertemuan di Liga Inggris. Si Biru juga mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan.



































Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Chelsea Vs Brighton: The Blues Bisa Clean Sheet Lagi?"