Hagia Sophia

08 June 2024

Akibat Kasus Doping, Pogba Siap Tinggalkan Juventus untuk Pensiun

Foto: AFP/MARCO BERTORELLO

Paul Pogba bersiap untuk menyudahi kontak bersama Juventus. Gelandang berusia 31 tahun itu juga disebut-sebut bersedia untuk pensiun.

Nasib Pogba di sepakbola tak menentu seiring hukuman hukuman terkait doping. Gelandang Juventus itu telah dijatuhi hukuman empat tahun larangan bermain.

Dikutip dari Football Italia, Pogba tampaknya sudah pasrah dengan nasib di sepakbola. Pria asal Prancis itu menanti pemutusan kontrak dengan Juventus.

Juventus disebut bakal mengakhiri kontrak Pogba pada 30 Juni. Kontrak tersebut bernilai 8 juta euro per musim ditambah bonus 2 juta euro dan berlaku hingga Juni 2026.

Pogba sampai saat ini masih berlatih bersama Juventus. Namun, Pogba tampaknya harus mempertimbangkan pensiun begitu kontrak berakhir mengingat usianya yang tak muda lagi.

Pogba dikenal sebagai gelandang kelas dunia yang pernah meraih sejumlah gelar bergengsi. Dia sudah memenangi Serie A empat kali, lalu dua Coppa Italia, satu Piala Liga Inggris, satu Liga Europa, hingga gelar Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Gegara Kasus Doping, Pogba Bersiap Pensiun"