Hagia Sophia

03 February 2023

Manchester United Hanya Pinjam Pemain di Bulan Januari 2023

Erik ten Hag cuma mau bahas transfer Manchester United, bukan klub lain. (Foto: REUTERS/DAVID KLEIN)

Manchester United tak jor-joran pada bursa transfer bulan Januari. Erik ten Hag cuma mau membahas perekrutan pemain Setan Merah, bukan klub lain.

MU mendatangkan tiga pemain di bulan Januari. Wout Weghorst, Jack Butland, dan Marcel Sabitzer merupakan deretannya. Mereka didatangkan dengan status pemain pinjaman.

Di sisi lain, Chelsea belanja besar. Si Biru total membelanjakan 290,7 juta pound sterling, atau setara Rp 5,3 triliun.

Ten Hag menilai bahwa aktivitas transfer MU sesuai dengan rencana keuangan klub. Meneer Belanda itu enggan untuk mengomentari belanja besar klub London barat itu.

"Saya tak bisa membahas klub lain, saya membahas klub kami sendiri. Kami mempunyai strategi. Kami ingin mengembalikan Manchester United ke tempat seharusnya," kata Ten Hag di Mirror.

"Kami menuju ke arah yang bagus, tapi juga sesuai dengan kerangka keuangan kami. Kami memulai musim dengan bagus, kami tetap konsisten pada rencana itu, pada strategi itu, dan kami berkembang sebagai sebuah klub, sebagai skuad."

"Anda juga melihat hasil dari prosesnya, kami menunjukkan kemajuan, kami menjaga prosesnya terus berjalan setiap hari," kata dia menambahkan.

Pada musim ini, MU sudah membelanjakan 214,7 juta pound sterling. Antony menjadi pembelian termahal MU dengan nilai transfer sebesar 82,2 juta poundsterling saat dibeli dari Ajax.























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "MU Cuma Pinjam-pinjam Pemain di Januari, Kata Ten Hag..."