Hagia Sophia

03 February 2023

Titi DJ Lakukan Oplas di Korea Selatan, Berapakah Biayanya?

Transformasi Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

Penyanyi diva Indonesia Titi Dwi Jayanti atau yang kerap disapa Titi DJ sebelumnya melakukan operasi antiaging di Korea Selatan. Disebutkan kisaran harga untuk tindakan yang dilakukan Titi DJ mencapai ratusan juta rupiah.

"Halo, untuk seperti Titi DJ total harganya kurang lebih 500 juta rupiah," demikian informasi yang didapat detikcom melalui call center tempat Titi DJ melakukan tindakan operasi antiaging.

500 Juta untuk 5 Tindakan Operasi

Kisaran harga tersebut disanggupi wanita berusia 57 tahun itu demi memiliki wajah yang tampak muda dan segar tanpa bantuan make up tebal. Diketahui, untuk dapat hasil yang terbaik, terdapat 5 tahapan operasi yang dilakukan.

"Lima tindakan kak totalnya," lanjut call center tempat Titi DJ melakukan operasi antiaging.

Sebelumnya, Titi DJ memang sudah membeberkan lima tahapan yang ia lalui lewat Instagram pribadinya yakni face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft.

Operasi Antiaging Titi DJ

1. Face Lift atau Tarik Wajah
Dikutip dari Healthline, face lift adalah prosedur bedah yang ditujukan untuk menyamarkan tanda penuaan kulit dengan mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mengendur. Prosedur ini juga dapat membantu menghaluskan lipatan yang ada pada area pipi dan rahang.

2. Forehead Lift atau Pengencangan Dahi
Forehead lift adalah prosedur bedah plastik untuk mengencangkan area dahi, termasuk area sekitar alis, dengan mengangkat atau memperbaiki otot dan kulit yang mulai kendur.

3. Neck Lift atau Pengencangan Kulit di Area Leher
Hampir mirip dengan forehead lift, neck lift adalah prosedur mengencangkan kulit kendur di area leher. Prosedur ini dilakukan dengan membuang jaringan kulit dan lemak berlebih yang ada di area leher, menghasilkan tampilan leher yang tampak lebih muda.

4. Lower Blepharoplasty atau Menghilangkan Kantung Mata
Lower blepharoplasty atau sering disebut juga operasi kantung mata merupakan prosedur bedah plastik untuk menghilangkan kantung mata dengan mengangkat jaringan kulit, otot, dan lemak yang berlebih.

5. Fat Graft atau Transfer Lemak
Transfer lemak adalah prosedur memindahkan lemak dari suatu bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya dengan tujuan memperbaiki penampilan tubuh.

Pasca Operasi Minim Nyeri

Pasca operasi, Titi DJ mengaku tidak merasakan nyeri sama sekali lantaran masih dalam pengaruh pain killer. Bahkan, berkat gaya hidup yang sehat, efek sampingnya hanya minim memar dan lebam.

"Tapi tidak timbul memar-memar biru ungu gitu, hanya sedikit merah di tengah alis, kuning di pipi, dan merah di leher kiri. Jadi aku sudah bisa lepas perban-perban."























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Jangan Kaget Ya, Segini Harga Oplas Antiaging Ala Diva Titi DJ"