Hagia Sophia

15 May 2024

Presiden LaLiga: Keberadaan Mbappe Membuat Real Madrid Semakin Kuat

Foto: Getty Images/Franco Arland

Kylian Mbappe diprediksi akan gabung Real Madrid musim depan. Presiden LaLiga, Javier Tebas, memuji kekuatan Los Blancos.

Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Penyerang Prancis itu memutuskan tidak memerpanjang kontraknya bersama Les Parisiens.

Real Madrid ditaksir menjadi destinasi Mbappe selanjutnya. Sudah lama Los Galacticos memang dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Merespons hal itu, Javier Tebas memuji kualitas skuad Madrid. Ia menilai, keberadaan Mbappe akan menambah kuat tim asuhan Carlo Ancelotti, yang sudah diperkuat Jude Bellingham dan Vinicius Junior.

"Mbappe? Di Real Madrid tahun depan, musim depan. Dia salah satu yang terbaik di dunia, tapi juga sudah ada Vinicius dan Bellingham," kata Javier Tebas saat diwawancara media Argentina, Ole.

"Madrid akan punya skuad yang hebat. Tentu saja, itu tidak serta merta menjadi jaminan di kejuaraan," ujarnya.

Saat ini, Vinicius dan Bellingham menjadi dua pemain muda andalan Madrid. Keduanya tampil bersinar.

Vinicius sudah membuat 21 gol dan 11 assist di semua ajang. Sementara Bellingham, yang baru direkrut tahun lalu, membuat 22 gol dan 10 assist pada musim pertamanya.

Keduanya sudah membawa Real Madrid menyegel gelar LaLiga musim ini. Selanjutnya, trofi Liga Champions berpeluang dimenangkan setelah bisa membawa timnya ke final, dan akan melawan Borussia Dortmund pada 1 Juli mendatang.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Mbappe Segera Datang, Presiden LaLiga 'Ngeri' Lihat Skuad Real Madrid"