Hagia Sophia

27 January 2023

Wanita Ini Rawat Suaminya yang Kecelakaan Karena Selingkuh

Kisah wanita diselingkuhi setelah merawat suaminya yang sekarat. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio)

Seorang TikToker di Amerika Serikat (AS) menceritakan pengalaman pahitnya saat merawat suaminya yang mengalami kecelakaan mobil. Bukannya berujung bahagia, wanita bernama Kate Sifuentes ini malah diselingkuhi suaminya itu.

Kejadian itu berawal saat suaminya yang tidak mengangkat teleponnya pada Januari 2022 dan membuatnya khawatir. Tak lama setelah itu, seorang polisi mengabari Kate bahwa suaminya mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit.

Dikutip dari New York Post, diketahui bahwa suaminya itu mengalami cedera otak traumatis yang parah dan stroke. Melihat kondisi suaminya yang tidak sadarkan diri, Kate merasa kejadian yang dialami suaminya terjadi karena ingin membalas pesan darinya.

Kate akhirnya memeriksa ponsel suaminya yang selama ini tidak pernah ia lakukan. Saat dilihat, ada profil aplikasi kencan dan banyak pesan yang masuk di media sosial yang membuktikan bahwa suaminya itu berselingkuh dengan banyak wanita.

"Muncul percakapan dengan wanita lain di akun Snapchat yang berbeda dan dengan nama yang berbeda. Snapchat yang belum pernah saya lihat sebelumnya, " ungkapnya dalam video, dikutip dari New York Post, Kamis (26/1/2023).

"Jadi, saya terus mencari, dan ada banyak wanita ini di mana-mana. Dia ada di begitu banyak situs kencan dengan nama (yang berbeda)," sambung Kate.
@katesifu Replying to @checkitoutyomomma STORY TIME! Trying to sum up this 8 month hospital stay in 2 minutes was not easy 😮‍💨 #divorcetok #cheatertok #fyp #storytime #thetea #fml #trauma ♬ 【No drums】 Emotional space-like epic ... - MoppySound
Berbulan-bulan dirawat, kondisi suaminya mulai membaik. Kate membantu suami yang tidak disebutkan namanya itu berlatih berjalan, berbicara, makan, dan menggunakan ponselnya.

Namun, keterampilan motorik suaminya yang sudah pulih itu kembali digunakan untuk menipu Kate lagi.

"Akulah yang rutin mengajarinya cara menggunakan ponselnya, hanya agar dia mulai berbicara dengan wanita lagi," kata wanita berusia 24 tahun itu," kata dia.

Setelah 30 hari di rumah sakit dan suaminya sudah kembali sehat, Kate mulai mengungkap perselingkuhan suaminya. Kate mengaku saat itu ia hampir tidak bisa berbicara dan suaminya yang tidak mau mengakui perselingkuhannya.

"Dia bilang dia minta maaf, dan mengatakan semua omong kosong yang dikatakan pria untuk mendapatkanmu kembali. Jadi aku meninggalkannya beberapa bulan lagi," tutur Kate.

Kate mengatakan sempat menjalani konseling pernikahan setelah suaminya pulih dan dipindahkan ke pusat rehabilitasi terapi intensif. Tetapi, pernikahan mereka tidak bisa dipertahankan karena suaminya itu terus berbohong.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya berjuang untuk pernikahan saya dan saya berusaha membuat pernikahan saya berhasil," katanya.

"Dia sedang berbicara dengan semua wanita ini. Dia bahkan tidak berusaha menyembunyikannya lagi. Jadi pada saat itu, seperti 'saya sudah selesai'," jelas wanita 24 tahun itu.

Kate pun mengembalikan suaminya ke ibunya untuk dirawat. Ia juga berencana akan secepatnya bercerai dengan suaminya itu.






















Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Viral Wanita Diselingkuhi setelah Rawat Suaminya yang Sekarat"