Hagia Sophia

25 February 2023

Ini Anak Pertama Paris Hilton yang Lahir dari Ibu Pengganti

Paris Hilton dan anak pertamanya. (Foto: Instagram Paris Hilton)

Paris Hilton membagikan momen pemotretan anak pertamanya yang lahir dari ibu pengganti. Anak laki-lakinya itu dia beri nama Phoenix Barron Hilton Reum.

"Saya sangat terobsesi dengan malaikat kecil saya," katanya kepada The Glamour UK, dikutip dari E Online, Jumat (24/2/2023).

Saat mengisi siniar bertajuk This Is Paris sang aktris mengungkapkan makna di balik nama Phoenix Barron Hilton Reum. Paris Hilton memilih nama Phoenix terinspirasi dari nama kota Phoenix yang ia suka di Arizona, Amerika Serikat.
 

 Phoenix juga memiliki makna harapan, terlahir kembali, dan transformasi. Sedangkan, untuk nama tengah buah hatinya, Paris Hilton menggunakan nama sang kakek, Barron Hilton sebagai bentuk penghormatan.

Bulan lalu, Paris mengejutkan para penggemarnya saat mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Hal tersebut adalah rencananya selama ini untuk merahasiakan berita keluarganya.

"Saya merasa hidup saya telah menjadi milik publik, saya benar-benar ingin merahasiakannya. Tentu saja, sulit untuk tidak memberi tahu siapa pun, karena ini saat yang menyenangkan. Tapi saya juga senang bisa berbagi ini hanya dengan Carter," kenang Paris.

Dikutip dari WebMD, surrogate mother atau ibu pengganti adalah metode yang digunakan oleh pasangan untuk mendapat anak. Metode ini melibatkan pihak ketiga, yaitu si ibu pengganti.

Seorang wanita menggunakan ibu pengganti karena beberapa alasan seperti masalah medis dengan rahim dan menjalani histerektomi atau kondisi yang membuat kehamilan berisiko seperti penyakit jantung yang parah.

Biasanya, ibu pengganti memilih pengganti berusia minimal 21 tahun, telah melahirkan setidaknya satu bayi yang sehat sehingga memahami secara langsung kehamilan dan persalinan serta masalah emosional ikatan dengan bayi yang baru lahir.

Selain itu, telah lulus pemeriksaan psikologis oleh ahli kesehatan mental untuk mengungkapkan masalah apapun terkait penyerahan bayi setelah lahir.























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Paris Hilton Pamer Wajah Anak Pertama yang Lahir dari Ibu Pengganti"