Hagia Sophia

04 July 2024

Duel Jerman Vs Spanyol: Ruediger Tidak Sabar Hadapi Tim Matador

Antonio Ruediger (istimewa)

Timnas Jerman bentrok dengan Spanyol di Piala Eropa 2024. Bek Die Mannschaft, Antonio Ruediger, tak sabar menghadapi pertandingan kontra La Furia Roja.

Babak perempatfinal Euro 2024 menghadirkan dua tim papan atas, Spanyol vs Jerman. Duel dijadwalkan Jumat (5/7) malam WIB di Stuttgart Arena.

Jerman dan Spanyol sama-sama belum terkalahkan sejak awal Piala Eropa 2024. Keduanya juga lolos ke fase gugur dengan status juara grup.

Kedua negara juga sama-sama produktif dalam urusan membobol gawang lawan. Jerman sudah bikin sepuluh gol, sementara Spanyol mengemas Spanyol.

Tak ayal, Jerman dan Spanyol jadi kandidat terkuat jawara Euro 2024 dan pertemuan di antara keduanya amat dinantikan. Antonio Ruediger pun tak ketinggalan menyampaikan antusiasmenya menghadapi Tim Matador.

"Ini pertandingan besar dan penting, klasik. Saya menantikannya. Saya rasa kedua tim paling stabil sejauh ini. Saya pikir ini akan menjadi laga yang sangat ketat, tapi kami harus siap bertarung," kata Ruediger kepada Kicker.

"Anda harus berani menyerang karena mereka juga rentan. Mereka melakukan tekanan tinggi, jadi Anda harus keluar dari belakang dengan baik dan tetap tenang. Kami tidak bisa membuat kesalahan apa pun," sambungnya.

Ruediger menyoroti performa dua bintang Spanyol, Lamine Yamal dan Nico Williams. Menurutnya kedua pemain muda tersebut bisa jadi ancaman buat Jerman.

"Mereka masih muda, tapi mereka mengambil tanggung jawab. Jika mereka kehilangan bola mereka akan mencoba lagi. Dalam situasi satu lawan satu mereka sangat bagus," Antonio Ruediger menuturkan.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Argentina Vs Ekuador: Lionel Messi Belum Tentu Main"