Hagia Sophia

04 July 2024

Messi Belum Tentu Ikut Main Saat Argentina Vs Ekuador

Lionel Messi (istimewa)

Kondisi Lionel Messi masih jadi tanda tanya menjelang laga Argentina vs Ekuador di perempatfinal Copa America 2024.

Argentina akan menghadapi Ekuador pada hari Jumat (5/7) pagi WIB. Tapi Pelatih Argentina Lionel Scaloni masih harus melihat bagaimana kondisi Messi dalam sesi latihan.

"Ia akan berlatih dan kemudian kami akan memutuskan," kata Scaloni seperti dilansir ESPN.

"Satu hari tambahan selalu lebih baik, kemarin kami mulai mendapatkan situasi yang lebih baik dan hari ini kami baru akan memutuskan."

"Berdasarkan pengamatan hari ini (dalam sesi latihan), kami akan memutuskan apakah Messi akan bermain," tuturnya dalam sesi konferensi pers yang digelar sebelum sesi latihan Argentina.

Scaloni berencana melakukan pembicaraan secara terpisah dengan Lionel Messi setelah sesi latihan tersebut, sebelum kemudian membuat keputusan apakah La Pulga akan main dalam laga Argentina vs Ekuador di Copa America 2024.

"Aku belum bicara dengannya mengenai situasi ini, hari ini aku akan bicara dengannya mengingat ini sudah H-1," kata Scaloni.

"Menurutku sudah wajar ia tidak terburu-buru dan berlatih sebanyak yang memungkinkan. Setelah berbicara, kami akan memutuskan. Aku belum bicara dengannya, jadi kami belum tahu apa ia akan main."

Sebelum ini, Messi diistirahatkan dalam laga terakhir tim Tango di fase grup Copa America 2024. Saat itu Argentina menang 2-0 melawan Peru. Lionel Messi mengalami cedera pada kaki kanannya pada saat menghadapi Chile di laga kedua.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Argentina Vs Ekuador: Lionel Messi Belum Tentu Main"