Hagia Sophia

19 July 2023

Joao Felix Berniat Gabung dengan Barcelona

Foto: Getty Images/Chloe Knott - Danehouse

Joao Felix tampak sudah frustrasi di Atletico Madrid. Pemain Portugal itu blak-blakan ingin pindah ke Barcelona musim panas ini.

Hal itu ia lontarkan dalam penuturannya, seperti dibagikan jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano. Joao Felix mengaku pindah ke Barcelona adalah mimpinya.

"Saya akan senang bermain untuk Barca. Barcelona selalu menjadi pilihan pertama dan saya akan senang bergabung," katanya.

"Saya selalu memimpikannya sejak kecil. Jika itu terjadi, itu akan menjadi mimpi yang menjadi nyata," ujar Joao Felix.

Nasib Joao Felix sendiri kabarnya memang tak jelas di Atletico Madrid, meski masih terikat kontrak sampai 2027. Usai kembali dari peminjamannya di Chelsea, pemain 23 tahun itu kabarnya tak mendapat tempat di skuad Diego Simeone.

Salah satu momennya adalah kehilangan nomor punggunya. Nomor 7, yang dipakai Joao Felix, kini dipakai Antoine Griezmann.

Atletico dilaporkan berniat menjualnya, meski petingginya beberapa kali membantah. Chelsea, yang awalnya diharapkan mempermanenkannya, malah mengembalikannya ke Spanyol.

Beberapa klub lain santer diberitakan mengincar Joao Felix. Selain Benfica, klub pertamanya, Paris Saint-Germain juga kabarnya memburu peraih Golden Boy 2019 itu.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Blak-blakan, Joao Felix Ingin Gabung Barcelona!"