Hagia Sophia

10 January 2024

Model Onlyfans Ini Motong Saluran Tubanya untuk Cegah Kehamilan

Foto: Getty Images/iStockphoto/peakSTOCK

Model OnlyFans mengungkapkan bahwa dia telah memotong saluran tubanya untuk mencegah kemungkinan kehamilan. Hal ini dia lakukan agar tak lagi khawatir akan potensi kehamilan yang tak disengaja.

Wanita asal Kanada bernama Coco ini menjelaskan bahwa keputusannya sangat 'mudah' karena tak pernah menginginkan anak dan selalu berpikir jika berubah pikiran, dia akan mengadopsi saja. Dia menjelaskan bahwa dokternya mendukung keputusannya dan sama sekali tidak menghakimi rencananya meskipun dia masih dalam masa subur.

Pembuat konten dewasa ini mengatakan bahwa dokternya sempat mempertanyakan apakah dia ingin memiliki anak, tetapi begitu dia mengatakan tidak, tidak ada diskusi atau tekanan lebih lanjut.

Coco mengungkapkan bahwa rencana awalnya adalah mengikat selang tubanya, begitu dia mencari nasihat medis, dia memutuskan untuk memotongnya saja.

"Awalnya, saya ingin mengikat (saluran tuba), tetapi dokter menyarankan bahwa ada beberapa penelitian yang mengatakan bahwa ada risiko lebih kecil untuk kanker tertentu jika Anda menghilangkannya seluruhnya, yang saya bahkan tidak tahu bahwa itu adalah sebuah pilihan. Jadi saya mengambilnya," katanya dikutip dari NYPost.

Dia mengatakan bahwa melakukan prosedur ini adalah hal yang positif karena tim medis menemukan bahwa dia mengidap endometriosis. Selain belajar lebih banyak tentang tubuhnya, dia juga sekarang dapat melakukan pekerjaannya dan menjalani hidupnya tanpa menggunakan alat kontrasepsi apa pun.

"Saya akan mengadopsi jika tiba saatnya saya memutuskan untuk memiliki anak. Itu adalah tanggung jawab yang besar, dan saya cukup kesulitan mengurus diri sendiri sehari-hari," ujarnya.



























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Pengakuan Model OnlyFans Potong Saluran Tuba Agar Steril, Ogah Mendadak Hamil"