Hagia Sophia

12 October 2023

Rashford Baru Cetak 1 Gol dari 10 Pertandingan, Ini Kata Hojlund

Foto: Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS

Penyerang Manchester United Marcus Rashford disorot tajam karena seret gol. Rekan setimnya, Rasmus Hojlund, mendukung Rashford segera kembali ke bentuk terbaik.

Setelah sukses menceploskan 30 gol di sepanjang 2022/2023, pemain internasional Inggris itu justru memble. Rashford baru mencetak satu gol saja untuk MU dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sialnya, performa jeblok Rashford diikuti dengan start lambat Setan Merah. Pasukan Erik ten Hag ini sudah empat kali kalah dalam delapan pertandingan Liga Inggris sehingga terlempar ke peringkat 10 klasemen. Lebih buruk lagi MU dalam posisi tertekan di Liga Champions usai menderita kekalahan di dua laga pertamanya.

Di sisi lain, Rasmus Hojlund justru sedang menikmati karier yang menjanjikan. Sejak melakoni debutnya bersama Manchester United (di laga kontra Arsenal), Hojlund telah menyumbang tiga gol dalam delapan pertandingan.

Hojlund mengungkapkan kegembiraannya karena bertandem dengan Marcus Rashford di atas lapangan. Menurut pesepakbola muda Denmark ini, Rashford merupakan pemain kelas dunia.

"Aku sangat menyukai bermain dengan dia," sahut Hojlund dilansir Tipsbladet, yang dikutip Evening Standard. "Dia itu seorang pemain kelas dunia. Aku menikmati bermain bersama dia."

"Dia itu pemain yang menjadi panutanku, sekalipun dia cuma beberapa tahun lebih tua daripada aku. Dia sudah sukses sejak menembus tim utama di usia 19 tahun dan mencetak gol melawan Midtjylland."

"Kurasa selama ini dia memang seorang pemain yang hebat, dan pastinya rasanya menyenangkan karena sekarang kami rekan setim," Rasmus Hojlund menambahkan tentang Marcus Rashford.












 
















Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Rashford Lagi Memble, Hojlund: Dia Pemain Kelas Dunia!"