Hagia Sophia

12 October 2023

Ini Kata Antonio Conte Saat Dibidik Napoli

Ini respons Antonio Conte dibidik Napoli. (Foto: PA Images via Getty Images/Andrew Matthews - PA Images)

Antonio Conte dikabarkan dibidik oleh Napoli. Pelatih 54 tahun itu memberikan respons mengenai rumor tersebut.

Napoli masih belum meyakinkan bersama Rudi Garcia. Dalam 10 pertandingan di semua ajang, Partenopei membukukan sebanyak lima kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Inkonsistensi itu yang membuat Rudi Garcia dikabarkan akan segera disingkirkan Napoli. Conte memberi respek ketika dikonfirmasi Napoli.

"Ini membutuhkan respek dan edukasi," kata Conte seperti dikabarkan oleh Football Italia.

Antonio Conte saat ini masih menganggur. Dia meninggalkan Tottenham Hotspur pada Maret 2023. Tak mau buru-buru menerima pekerjaan baru, Conte masih ingin menjalani waktu bersama keluarga.

"Sekarang, saya menikmati saat bersama keluarga. Saya membuat pilihan pasti saat saya berhenti dari Tottenham," kata Conte.

"Saya ingin beristirahat dan menikmati saat bersama keluarga, lalu anda tahu bahwa ada banyak hal yang bisa terjadi di jalan ini. Sekarang, saya ingin menikmati atmosfer ini dan apa yang kami punya," kata dia menambahkan.

Conte merupakan pelatih dengan reputasi bagus. Dia mengantarkan Juventus, Chelsea, dan Inter Milan menjadi juara. Hal itulah yang menarik minat Napoli untuk mendatangkan Conte.












 

















Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Dibidik Napoli, Ini Respons Antonio Conte"