Hagia Sophia

31 January 2023

Benarkah Jose Mourinho Akan Kembali ke Chelsea?

Foto: Getty Images

Gosip terbaru dan terpanas. Jose Mourinho dikabarkan akan kembali ke Chelsea untuk ketiga kalinya!

Chelsea sudah punya pemilik baru yakni Todd Boehly sebagai salah satu orang nomor satu dan Graham Potter di kursi manajer pada awal musim ini. The Blues pun sudah gila belanja demi memperkuat skuad.

Sayangnya, racikan Potter yang sempat menjanjikan malah jadi pesakitan. Chelsea sedang sulit menang serta tertahan di papan tengah, pun sudah kandas di ajang Piala FA dan Carabao Cuo.

Dilansir dari media-media Inggris, muncul gosip terbaru. Nasib Graham Potter di ujung tanduk dan pihak klub akan mencari manajer baru. Satu nama tertuju kepada Jose Mourinho!

Mourinho bukanlah sosok asing buat Chelsea. Mourinho sudah dua periode menjabat sebagai manajer klub London tersebut.

Mourinho melatih Chelsea pada tahun 2004 sampai 2007, lalu pada 2013 dan 2015. Mou persembahkan tiga titel juara Liga Inggris, tiga kali Carling Cup, dan sekali Piala FA.

Mourinho salah satu manajer tersukses di Chelsea (Getty Images/Clive Mason)

Jose Mourinho kini masih menjabat sebagai pelatih AS Roma, yang kontraknya baru akan habis di musim panas 2024. Muncul kabar, Mourinho tidak akur dengan manajemen Roma karena pelit membeli pemain.

Diketahui, keluarga Mourinho ada yang masih menetap di London. Pun selain Chelsea, Mourinho juga pernah melatih dua klub Liga Inggris lainnya yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Todd Boehly diyakini juga kagum kepada sosok Mourinho. Maka apakah kejadian nanti, Mourinho balik ke Chelsea untuk ketiga kali?























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Jose Mourinho Akan Balik ke Chelsea?"