Hagia Sophia

31 January 2023

Real Madrid Tidak Jual atau Beli Pemain di Bulan Januari

Foto: AP/Jose Breton

Bursa transfer musim dingin sebentar lagi akan habis di Januari ini. Carlo Ancelotti tegaskan, Real Madrid tidak akan beli atau jual pemainnya!

Bursa transfer musim dingin akan ditutup pada Selasa (31/1) besok. Tim-tim top Eropa beberapa sudah belanja pemain baru demi memperkuat tim.

Dilansir dari Marca, Real Madrid adem ayem saja. Madrid jauh dari gosip-gosip pembelian pemain selama bursa transfer musim dingin yang dibuka pada awal Januari kemarin.

Padahal, Madrid sempat dilanda badai cedera. Memang sih, ada rumor Madrid mau beli penyerang baru seperti Jonathan David dari Lille. Namun, rumornya pun tidak kencang, tuh!

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti angkat bicara. Dirinya menegaskan kalau timnya tidak akan belanja atau jual pemain di Januari ini!

"Tertutup dalam segala aspek, baik pembelian atau penjualan," singkatnya.

Real Madrid bisa dibilang sedang kalem soal belanja besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir. Cuma satu-dua nama yang didaratkan.

Diyakini pada musim panas 2023 nanti, barulah Los Blancos akan kembali gila belanja. Mengingat, mereka butuh kedalaman di segala lini.

Khususnya di lini tengah, Luka Modric dan Toni Kroos sudah di ujung jalan alias kontraknya akan habis. Karim Benzema juga bakal habis kontraknya, meski diyakini akan diberi perpanjangan setidaknya semusim lagi.























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Tok! Real Madrid Nggak Jual Beli Pemain di Januari"