Hagia Sophia

23 February 2023

Dzeko & Onana Cekcok Saat Menjamu Porto

Andre Onana ditenangkan Hakan Calhanoglu saat cekcok dengan Edin Dzeko. (Foto: Inter via Getty Images/Mattia Ozbot - Inter)

Kemarin Romelu Lukaku vs Nicolo Barella, kali ini Inter Milan menyuguhkan cekcok internal antara Edin Dzeko dengan Andre Onana saat menjamu Porto.

Cekcok antara Dzeko dengan Onana itu terjadi kala Inter Milan menghadapi Porto di Giuseppe Meazza, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB, pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Kedua pemain tersebut turun sejak awal.

Dalam satu momen, terekam bahwa Onana berteriak-teriak ke arah Dzeko. Itu terjadi setelah Porto nyaris memanfaatkan kesalahan Inter ketika berupaya membangun permainan dari belakang.

Amazon Prime Italia melaporkan cekcok ini dipicu karena Dzeko meminta Onana berhenti protes ke wasit dan segera melanjutkan permainan. Sementara Onana tak terima dan memberi tahu penyerang veteran tersebut untuk diam.

Andre Onana saat cekcok dengan Edin Dzeko dan coba ditenangkan Hakan Calhanoglu. (Photo by Mattia Ozbot - Inter/Inter via Getty Images ) Foto: Inter via Getty Images/Mattia Ozbot - Inter

Hakan Calhanoglu sampai turun tangan dan mencoba menutup mulut Onana agar ia diam. Buat Inter, kejadian ini menempatkan keharmonisan tim kembali dalam sorotan karena sebelumnya juga terjadi cekcok antar pemain sendiri. 
Pada laga lawan Sampdoria tengah pekan kemarin Romelu Lukaku dan Nicolo Barella terlibat keributan, juga di tengah pertandingan. Lukaku saat itu kesal karena Barella meluapkan rasa frustrasinya ke rekan-rekan sendiri, terutama ketika ada kesalahan.

Pertandingan melawan Porto sendiri berhasil dimenangi Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-86.























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Inter Vs Porto: Dzeko & Onana Cekcok di Tengah Laga"