Hagia Sophia

09 March 2023

Marcus Rashford: Skuad MU Dukung Bruno Fernandes

Bruno Fernandes banyak dapat kritik usai Manchester United dibantai Liverpool (Foto: Manchester United via Getty Image/Matthew Peters)

Bruno Fernandes dapat kritik tajam usai Manchester United dibantai Liverpool. Marcus Rashford membela Fernandes dan menyebut skuad MU sepenuhnya mendukung kaptennya itu.

MU menelan kekalahan memalukan di kandang Liverpool pada Premier League akhir pekan kemarin. Setan Merah kalah telak 0-7 di Anfield.

Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain yang dapat sorotan tajam usai pertandingan. Gelandang asal Portugal itu banjir kritik karena dinilai tampil memalukan.

Fernandes dituding cuma bisa mengomel di lapangan, kedapatan melakukan diving, sampai mendorong hakim garis. Dia juga diklaim minta diganti saat MU tertinggal 0-5.

Fernandes pun dinilai tidak pantas jadi kapten MU. Namun, Rashford memberikan pembelaannya.

"Saya suka main bareng Bruno, sepeti yang bisa Anda bayangkan. Untuk penyerang seperti saya, dia sempurna jadi partner," ujar Rashford seperti dilansir Metro.

"Dia sudah jadi pemimpin yang bagus buat kami bahkan ketika dia tidak jadi kapten, itu pertanda bagus. Dia sudah membantu pemain lain jadi pemimpin yang lebih baik dan kenyataannya adalah kami tidak bisa jadi tim yang rapi hanya dengan satu pemimpin yang jadi kapten."

"Jadi dia sudah melakukan banyak hal buat kami soal membawa kemampuan kepimimpinannya dan itu sejak dia datang. Jadi saya tidak punya opini negatif soal Bruno."

"Seperti yang dikatakan manajer, tidak ada orang yang sempurna. Kadang Anda sangat ingin menang jadinya malah melakukan sesuatu yang di luar karakter."

"Tapi kami 100 persen mendukung Bruno dan di belakangnya. Sebagai tim, kami juga harus mendukungnya karena dia pemain hebat dan kami tidak akan ada di posisi kami saat ini kalau dia tidak main buat kami," kata Rashford.






















Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Rashford: MU 100 Persen Dukung Bruno Fernandes"