Hagia Sophia

18 August 2023

Kane Akan Jadi Starter Saat Laga Bremen vs Bayern

Harry Kane. Foto: REUTERS/CHRISTINE UYANIK

Bayern Munich akan memulai Bundesliga 2023-24 dengan menghadapi Werder Bremen di pekan pertama. Pelatih Die Roten, Thomas Tuchel menegaskan Harry Kane akan main sejak menit pertama.

"Selama tak ada sesuatu yang terjadi hari ini, (Kane) akan menjadi starter di laga besok," ujar Tuchel, dikutip The Athletic, Kamis (17/8/2023).

"Kehadirannya memberikan pengaruh positif bagi kami. Dia memberikan 100 persen di setiap sesi latihan sungguh terhibur melihatnya beraksi."

"Kami sudah melakukan sejumlah latihan penyelesaian akhir dan dia mampu menunjukkan kualitasnya selama sesi tersebut, sungguh mengesankan," jelas Tuchel.

Kane, yang dibeli seharga lebih dari 100 juta Euro dari Tottenham Hotspur, sebetulnya sudah menjalani debut saat Bayern kalah 0-3 di ajang DFL-Supercup melawan RB Leipzig pada akhir pekan lalu, namun saat itu ia masuk sebagai pemain cadangan di babak kedua.

Striker 30 tahun itu diharapkan bisa menjadi mesin gol baru Bayern menggantikan Robert Lewandowski yang pergi ke Barcelona sejak tahun lalu, serta mampu membantu mereka kembali dominan di Liga Jerman dan Liga Champions.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bremen Vs Bayern: Tuchel Pastikan Kane Jadi Starter"