Hagia Sophia

16 December 2023

Maguire Akan Absen di Laga Liverpool Vs MU

Harry Maguire dipastikan absen lawan Liverpool. (Foto: REUTERS/MOLLY DARLINGTON)

Manchester United dipastikan tanpa Harry Maguire untuk laga tandang ke Liverpool. Tapi Luke Shaw berpeluang tampil.

Manchester United sudah kehilangan sejumlah pemain jelang lawan Liverpool di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Kapten Bruno Fernandes tak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu.

Dari meja perawatan, MU kehilangan banyak pemain. Maguire menjadi pemain teranyar yang mengalami cedera karena masalah groin yang dialami saat melawan Bayern Munich, Rabu (13/12) lalu.

Sebelumnya sudah ada Tyrell Malacia, Casemiro, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Mason Mount, dan Victor Lindelof. Luke Shaw sempat diragukan bisa dibawa lawan Liverpool, tapi Manajer MU Erik ten Hag memastikan bek kiri tersebut kemungkinan besar masuk tim.

Marcus Rashford yang sebelumnya absen karena sakit juga dipastikan telah pulih.

"Harry (Maguire) tak akan bisa main untuk beberapa laga ke depan, tapi kami rasa cederanya bukan jangka panjang," ungkapnya dikutip BBC.

"Luke Shaw sudah berlatih pagi ini, rasanya dia akan ada di tim untuk Minggu nanti. Marcus Rashford juga kembali," tambah Ten Hag.

MU menghadapi tantangan berat di Anfield, menantang pemuncak klasemen yang baru sekali kalah dalam 16 pekan. Sebagai catatan, 'Setan Merah' pekan lalu dihajar Bournemouth 0-3 di Old Trafford.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Liverpool Vs MU: Maguire Absen, Shaw Bisa Main"