Hagia Sophia

19 June 2023

Akhirnya Kourtney Kardashian Mengandung Anak Pertama dari Travis Barker

Kourtney Kardashian mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan drummer Blink-182, Travis Barker. (Foto: Getty Images via AFP/JEROD HARRIS)

Kabar bahagia datang dari selebriti Kourtney Kardashian (44). Ia hamil anak pertamanya dengan drummer band Blink-182, Travis Barker (47).

Pengumuman tersebut disampaikan saat Kourtney menyaksikan konser sang suami. Dalam video yang diunggah, kakak kandung Kim Kardashian ini terlihat melompat-lompat sambil memegang kertas yang cukup besar.

"Travis, aku hamil," demikian tulisan tersebut, dikutip Minggu (18/6/2023).


Melihat pengumuman tersebut Travis langsung turun panggung dan memeluk sang istri. Aksi Kourtney menuai respons positif dari penonton lainnya.

Pasangan yang menikah pada April 2022 ini telah dikaruniai anak dari hubungan sebelumnya. Kourtney memiliki tiga anak, sementara Barker memiliki dua anak.

Dalam program reality show Hulu 'The Kardashians', pasangan ini sedikit menceritakan pengalamannya untuk memiliki momongan. Pada September 2022, Kourtney memutuskan untuk berhenti melakukan prosedur fertilisasi invitro (IVF) atau bayi tabung lantaran ingin fokus ke persiapan pesta pernikahan.
























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Sempat Jalani IVF, Kourtney Kardashian Sukses Hamil Anak Pertama dengan Travis Barker"