Hagia Sophia

08 April 2024

Pengakuan Wanita yang Tidur dengan 300 Pria, Ini Risikonya

Annie Knight menjadi sorotan setelah mengaku tidur dengan 300 pria. (Foto: dok. Instagram/@ anniekknight)

Nama Annie Knight menjadi viral beberapa waktu lalu setelah wanita asal Australia itu mengaku tidur dengan 300 pria dalam setahun. Aksinya tersebut menuai banyak hujatan dari para netizen. Berbagai cemooh pun dilontarkan, mulai dari maniak seks hingga wanita murahan.

Meski begitu, Knight tidak pernah menggubris kritik dari para haters-nya. Bahkan, wanita berusia 26 tahun itu kini malah memiliki target untuk tidur dengan 600 pria.

"Saya sama sekali tidak khawatir bahwa saya tidak bisa mencapai target tersebut. Tahun ini saya sudah sampai di angka 100, tapi hal ini membuat saya berpikir, apa yang akan saya targetkan tahun depan? 600?," ujar Knight dikutip dari Perthnow.

Knight yang kini berprofesi sebagai pembuat konten di platform OnlyFans itu mengatakan dirinya juga gemar membagikan pengalaman seksualnya dengan para pengikutnya.

"Saya sering berbagi pengalaman seksual dengan para subscriber, dan ini adalah hal yang paling menarik," ucapnya.

Risiko Suka Gonta-ganti Pasangan

Sering bergonta-ganti pasangan seperti yang dilakukan Knight dapat menimbulkan dampak yang buruk baik bagi kesehatan fisik maupun mental. Sebuah penelitian yang dilakukan English Longitudinal Study of Ageing (ELSA) menemukan bahwa orang yang memiliki lebih dari 10 pasangan seksual sepanjang hidupnya rentan terkena penyakit kronis.

Misalnya, hepatitis B dan C. Pada wanita, kedua penyakit tersebut juga dapat meningkatkan risiko jenis kanker tertentu, seperti kanker serviks, mulut, dan anus.

Memiliki banyak pasangan seksual juga kerap dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit menular seksual, seperti HIV, HPV, herpes, dan lain sebagainya.

Sementara dari sisi psikologi, orang yang sering gonta-ganti pasangan memiliki risiko tinggi mengalami depresi dan menyalahgunakan obat-obatan.


























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Geger Pengakuan Wanita Tidur dengan 300 Pria, Seserius Ini Risikonya"