Hagia Sophia

01 February 2023

Ini Reaksi Mbappe Saat Lihat Tendangan Neymar

Neymar dan Mbappe. Foto: AFP via Getty Images/JULIEN DE ROSA

Dalam sebuah sesi pemanasan jelang pertandingan, Neymar berlatih menendang bola mati. Aksinya bikin Kylian Mbappe sampai mengeluarkan sebuah ekspresi, yang turut membuat Thierry Henry menyengir.

Momen itu terjadi pada akhir pekan lalu. Pada saat itu Paris Saint-Germain, yang diperkuat Neymar dan Mbappe harus puas berimbang 1-1 dengan Reims yang menjadi tamunya di Parc des Princes.

Di laga tersebut, Neymar membuat PSG memimpin lebih dulu di menit ke-51. Tapi Reims kemudian membuat laga berakhir imbang lewat gol balasan di menit-menit akhir.

Sebelum laga tersebut, seperti biasa, para pemain kedua tim melakukan pemanasan dan berlatih singkat. Salah satu menunya adalah shooting alias menembak.

Nah pada momen ini Neymar tampaknya berlatih shooting untuk skenario bola mati. Ia pun membidik dan kemudian menyepak bola dengan kaki kanannya.

Si kulit bundar lantas melesat tajam ke pojok kiri atas gawang, dengan kiper terpaku di posisinya tanpa bisa bereaksi apa-apa dalam menahan bola.

Pada saat itulah kamera Amazon Prime di atas lapangan turut menangkap ekspresi Kylian Mbappe yang berdiri di belakang Neymar. Mbappe tampak penuh kekaguman!

Dengan ekspresif, bintang Prancis itu berdecak mengapresiasi tembakan Neymar. Ada pula adegan manggut-manggut dari Mbappe. Tak cuma itu, ia pun sampai memandang Neymar dari atas sampai ke bawah, masih penuh dengan rasa kagum.

Adegan itulah yang kemudian disoroti oleh para pundit yang menjadi komentator pertandingan di Liga Prancis ini. Salah satunya Thierry Henry.

Legenda Prancis itu tampak tersenyum lebar melihat ekspresi Mbappe usai lihat tendangan Neymar. Rangkaian kejadian itu, mulai dari tembakan Neymar yang mengundang kekaguman Mbappe sampai nyengirnya Henry, pun kemudian viral di media sosial. 





















Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ekspresi Mbappe Lihat Tendangan Neymar Bikin Henry Nyengir!"