Hagia Sophia

18 June 2023

Mbappe Dikabarkan Pindah ke Real Madrid, Pelatih Spanyol Enggan Berkomentar

Foto: REUTERS/STEPHANIE LECOCQ

Kylian Mbappe santer dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Timnas Spanyol, Luis De la Fuente, menolak untuk terlibat rumor tersebut.

Superstar sepakbola Prancis itu memastikan tidak akan mengaktifkan opsi perpanjangan setahun di kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Ini berarti, kontrak Mbappe berarti akan berakhir pada musim panas tahun 2024, dan praktis pembahasan seputar masa depannya menjadi panas lagi.

Madrid lagi-lagi dikaitkan dengan pesepakbola berusia 24 tahun itu setelah gagal mendapatkan tanda tangannya setahun lalu. Kebutuhan Los Blancos akan penyerang semakin mendesak karena sudah kehilangan Karim Benzema, yang memilih menjajal sepakbola Arab Saudi.

Menjelang final UEFA Nations League 2022/2023 antara Spanyol vs Kroasia, De la Fuente ditanya soal Mbappe. Sang pewarta menyampaikan apakah Mbappe bisa membuat kualitas LaLiga jika bergabung dengan Madrid.

De la Fuente tak mau terjerumus ke dalam rumor itu. Dia menegaskan lebih memikirkan duel melawan Kroasia.

"Dengan segenap cinta kepada Mbappe, saya tidak masalah sama sekali. Saya khawatir tentang pertandingan besok," kata De la Fuente, yang dikutip dari AS.

PSG harus menjual Mbappe pada musim panas tahun ini. Jika tak dilepas, PSG kehilangan Mbappe dengan cuma-cuma.
























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Pelatih Spanyol Ogah Bahas Rumor Mbappe ke Madrid"