Hagia Sophia

18 June 2023

Dua Member TWICE Positif COVID-19, Ini Gejala yang Dikeluhkan

Jeongyeon (kiri) dan Dahyun (kanan) dinyatakan positif COVID-19, ini gejala yang dikeluhkan. (Foto: Dok. Diolah)

Dua member girl group Korea Selatan, TWICE, Yoo Jeongyeon dan Kim Dahyun dinyatakan positif COVID-19. Pihak agensi, JYP Entertainment mengungkapkan keduanya mengalami gejala berupa tidak enak badan.

Imbasnya, Jeongyeon dan Dahyun terpaksa harus absen dalam tur dunia mereka yang bertajuk 'Ready To Be'. Konser digelar di Seattle, Amerika Serikat, pada Jumat (16/6/2023) waktu setempat akhirnya berjalan dengan formasi 7 member.

"Halo, ini JYP Entertainment. Anggota TWICE, Jeongyeon dan Dahyun, tidak enak badan dan dinyatakan positif COVID-19. Sayangnya, mereka tidak dapat menghadiri tur dunia TWICE 5TH 'Ready To Be' - pertunjukan Seattle hari ini. Acara malam ini akan bergerak maju dengan 7 anggota," ungkap JYP Entertainment, dikutip Minggu (18/6/2023).

Pihak agensi mengungkapkan permintaan maafnya dan meminta penggemar untuk memaklumi kondisi tersebut. Sebab, kesehatan keduanya merupakan prioritas.

"Kami telah membuat keputusan ini untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar. Kami meminta pengertian semua orang dan menawarkan permintaan maaf kami yang tulus," imbuhnya lagi.

Saat ini, Jeongyeon dan Dahyun sedang menjalani masa pemulihan. JYP Entertainment juga mengungkap pihaknya akan melakukan yang terbaik agar tidak mempengaruhi jalan-nya tur yang tersisa.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan Jeongyeon dan Dahyun dan memastikan itu tidak mempengaruhi acara yang tersisa. Jika ada perubahan yang terjadi, kami akan memastikan untuk segera mengabari penggemar dan pemegang tiket," pungkasnya.
























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Jeongyeon-Dahyun TWICE Positif COVID-19, Ini Gejala yang Dikeluhkan"