Hagia Sophia

04 February 2023

PSG: Mbappe Akan Absen 3 Pekan Karena Cedera Paha Kiri

Nagelsmann ragu Mbappe akan absen melawan Bayern. Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein

Julian Nagelsmann ragu Kylian Mbappe akan absen membela Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich. Pelatih Die Roten itu justru menanti kehadiran bomber 24 tahun tersebut.

PSG mengumumkan Mbappe absen selama tiga pekan karena cedera paha kiri saat melawan Montpellier tengah pekan ini. Jika memang benar begitu, maka ia tak akan tampil saat Bayern melawat ke Paris pada 15 Februari mendatang.

Hanya saja, Nagelsmann sedikit curiga dengan pengumuman yang dikeluarkan PSG. Ia mengira hal itu hanya taktik dari sang juara bertahan Liga Prancis untuk membuat lengah Bayern.

"Saya tak berpikir dia akan absen. Saya tak tahu apa yang dia alami, jadi saya berasumsi dia akan bermain," ujar Nagelsmann, seperti dikutip ESPN.

"Pernyataan PSG yang mengatakan dia absen selama tiga pekan agak rancu. Jika tak ada cedera struktural, saya tak bisa melihat dia akan absen melawan kami. Terlalu dini mengatakan dia tak akan main jika tak ada cedera struktural," jelasnya.

Mbappe sedang tampil on fire musim ini. Bersama PSG, ia sudah mencetak 25 gol dan enam assist dalam 26 laga di seluruh kompetisi. Sementara bersama Timnas Prancis, ia berhasil menjadi top skor Piala Dunia 2022 dengan delapan gol.























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Nagelsmann Nggak Percaya Mbappe Akan Absen Melawan Bayern"