Hagia Sophia

07 September 2023

Terkait Kasus KDRT, MU Akan Pertimbangkan Status Antony

Foto: Alberto Pezzali/AP

Antony diselidiki terkait aduan mantan pacarnya terkait KDRT. Manchester United tengah mempertimbangkan bakal memarkir sang winger?

Antony dilaporkan ke polisi oleh Gabriela Cavallin, mantan pacarnya, atas dugaan tindak KDRT. Pemain Brasil itu disebut berbuat kasar selama berhubungan.

Sejak bermain di Ajax hingga pindah ke MU, Antony disebut kerap bersikap kasar kepada Gabriela. Kepada media Brasil, UOL, Gabriela membongkarnya dengan membagikan foto-foto dirinya luka dan percakapannya dengan Antony.

Kepolisian Sao Paulo dan Greater Manchester kabarnya sudah menerima aduan Gabriela. Penyelidikan mulai dilakukan, yang membuat Antony kembali membuat klarifikasi bantahan atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Menurut laporan UOL dan Guardian, Manchester United kabarnya mulai menganalisis situasi Antony. Setan Merah berkaca pada keputusan yang diambil Federasi Timnas Brasil (CBF).

Sebelumnya CBF sudah mencoret Antony dari skuad untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akhir pekan ini. Sempat dibawa ke tim, Brasil menggantinya dengan Gabriel Jesus.

MU diprediksi akan mengambil sikap yang sama. Setelah memarkir Mason Greenwood karena kasus kekerasan tahun lalu, sikap yang sama bisa diambil MU pada Antony.

Antony sendiri baru direkrut Manchester United dari Ajax tahun lalu, dengan biaya hampir 100 juta Euro. Ia sudah bermain 48 kali dan membuat 8 gol bagi Setan Merah, dengan turut memenangkan gelar Piala Liga Inggris.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "MU Pertimbangkan Parkir Antony Gara-gara Kasus KDRT?"