Hagia Sophia

28 October 2023

Predrag Mijatovic: Real Madrid Bisa Kalahkan Barcelona

Foto: AP/Alessandra Tarantino

Predrag Mijatovic memprediksi Real Madrid bisa mengalahkan Barcelona. Di sisi lain, dia tak suka dengan sistem permainan yang diterapkan Carlo Ancelotti.

Barcelona vs Real Madrid berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Kedua tim cuma berjarak satu poin di klasemen dengan Madrid ada di puncak.

Mijatovic, selaku mantan pemain Madrid, memprediksi Los Blancos bakal menang 2-1. Meski begitu, Mijatovic tak senang dengan sistem permainan Ancelotti karena dianggap berantakan.

Pelatih asal Italia itu selama ini dianggap membuat sistem permainan demi menopang Jude Bellingham. Dia tak yakin sistem saat ini bisa bertahan lama.

"Dia memenangkan pertandingan, tapi saya tidak suka cara dia bermain. Ini cukup berantakan dan izinkan saya menjelaskannya," kata Mijatovic, yang dikutip dari AS.

"Ancelotti cukup sukses dengan sistem yang selalu dia gunakan di Madrid, tapi tahun ini dia mengubahnya untuk mengakomodasi Bellingham dan pemain muda. Saat ini, semuanya berjalan baik, tapi mari kita lihat berapa lama hal itu akan bertahan. Saya pikir dia tidak percaya pada sistem ini dan melakukan hal-hal yang tidak saya sukai," tegasnya.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Prediksi Barcelona Vs Real Madrid Menurut Predrag Mijatovic"